Ads

Cara membuat security untuk Facebook

Sekarang ini lagi marak-maraknya PEMBAJAKAN ACCOUNT FACEBOOK dengan menggunakan keylogger, fake login, sniffing atau dengan cara lain, account kita di ambil alih .
Pada atikel kali ini kita akan mencoba membuat sebuah pengamanan dengan cara setiap kali login akan memasukan nama computer dahulu .
Apakah cara ini efisien ? tidak terlalu efisien, tapi cukup sebagai bukti jika ada orang lain login ke account kita tanpa seizing dari kita terlebih dahulu .Jadi kita tahu kalau ada orang yang login dari account kita..
Pilih Pengaturan Akun, lalu pada bagian  Keamanan Akun pilih ganti.
Berikan tanda centang Ya pada “Anda ingin menerima pemberitahuan untuk login dari alat baru?” Lalu klik kirim… Sekarang coba logout dahulu, lalu coba login kembali. Saat mau masuk ke dalam facebook, ada permintaan pemberian nama computer
Simpan, maka kita akan masuk ke dalam account facebook… Sekarang coba cek email anda, akan ada pemberitahuan dari facebook



Terlihat pemberitahuan yang cukup untuk kita betindak lebih lanjut ..
Dari nama computer jam waktu login. Jadi kalau anda merasa tidak melakukan login pada jam segitu silahkan ganti password anda, atau anda tidak merasa memakai nama computer tersebut.
semoga bermanafaat.....
SHARE

Author

hai saya farland.seseorang yg sedang memahami dan menikmati dunia blog... I'am Blogger and Javascript Programmer.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

komentar anda sangat penting utk kemajuan blog ini.trimakasih utk kunjungannya...