Ads

4 Tips Mengenal Pasangan Dari Cara Menciumnya.

Kissing atau berciuman dengan pasangan merupakan hal yang sangat menyenangkan dan dapat membuat Anda dan dia menjadi semakin dekat secara emosional. Namun tahukan Anda bahwa Anda bisa membaca karakter pria pasangan Anda, dari cara menciumnya. Berikut ini adalah Tips Cerdik Membaca Sifat Pasangan Anda dari Cara Menciumnya:
1. Mata Si Dia. Jika Kedua bola matanya tetap terbuka saat mencium Anda, maka seluruh pikirannya benar-benar ada bersama Anda. Pria lebih suka menikmati momen tersebut secara fisik, lewat pemandangan indah di hadapanya.
2. Sudut Ciuman. Bila si dia senang mencium Anda dengan memiringkan kepalanya (supaya Anda tak ikut repot), ini pertanda ia adalah probadi yang kompromis. Sementara pria yang gemar berciuman dengan posisi tubuh dan kepala tetap tegak lurus adalah orang yang mencintai spontanitas dan sangat suka jadi pusat perhatian.
3. Gerakan Lidah. Si dia mencium Anda dengan lidah yang lincah, menari-nari dan mult terbuka lebar? Artinya ia penuh gairah. Tapi jika gerakan lidahnya terlalu liar, bisa jadi si diamau menang sendiri. Kalau ia malah tak senang menggunakan lidahnya? Ia belum siap untuk serius.
4. Teknik. Si Dia setia dengan tekniknya dan tak mau menyesuaikan dengan keinginan Anda? Mungkin ia kurang luwes beradaptasi. Sebaliknya, pria yang memikirkan kebutuhan Anda adalah tipe komunikator yang baik.

SHARE

Author

hai saya farland.seseorang yg sedang memahami dan menikmati dunia blog... I'am Blogger and Javascript Programmer.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

komentar anda sangat penting utk kemajuan blog ini.trimakasih utk kunjungannya...