Ads

Cara cepat menguasai memikat wanita

Banyak yang bertanya kepada saya CARA CEPAT untuk dapat menguasai skill memikat wanita.
CARA CEPAT sepertinya sangat DIGEMARI oleh siapapun. Semuanya mau CEPAT.
Sayangnya, banyak orang masih memiliki pemikiran terbatas bahwa tidak ada CARA CEPAT menguasai skill, semua harus secara LAMBAT dan step by step.
Saya agak kurang setuju dengan hal tersebut, karena saya suka YANG CEPAT. Jika bisa cepat, kenapa pilih lambat?
Salah satu cara untuk CEPAT menguasai skill APAPUN adalah dengan TAU DULU prosesnya. Ini penting karena jika tidak tau prosesnya, maka kamu bagaikan orang yang akan pergi dari Jakarta ke Bandung TANPA PETA dan TIDAK TAU JALAN.
Jadi dengan mengetahui PROSES, kamu seperti mendapatkan PETA berisikan jalan tercepat menuju tujuan mu.
Jadi, apa proses untuk menguasai sebuah skill?
SEDERHANA.
Prosesnya adalah 4 fase, yaitu: Learn, Practice, Apply, Repeat.
LEARN adalah fase belajar.
PRACTICE adalah fase praktek (latihan).
APPLY adalah fase menyatukan praktek menjadi bagian dirimu.
REPEAT adalah fase mengulang semua fase kembali ke fase LEARN.
Jika salah satu dari fase ini hilang atau tidak dijalankan dengan baik, maka kamu tidak akan mendapatkan hasil yang maksimal dan cepat.
Jika ingin HASIL maksimal dan cepat, lakukan ke-empat fase diatas dengan SEMPURNA.
Sayangnya, kebanyakan orang HANYA melakukan fase LEARN, LEARN dan LEARN. Mereka SAMA SEKALI tidak melakukan fase Practice, Apply, apalagi Repeat.
Kadang ada juga yang berkata: “Ron, saya sudah baca eBook mu BERULANG-ULANG, sudah HAFAL semua kalimat untuk bicara dengan wanita, sudah mengerti semua KONSEP, tapi kok belum dapat hasil?”
Lalu saya bertanya: “Apa kamu sudah mem-praktekan semua yang kamu pelajari?”
Dia jawab: “BELUM”
Jika kamu salah satu orang seperti diatas, sadari bahwa dengan hanya LEARN, hasil tidak akan datang. Kamu juga butuh melakukan fase PRACTICE, APPLY dan REPEAT.
Lalu ada juga yang bertanya: “Ron, kenapa saya sudah HAFAL semua TEORI, sudah LATIHAN puluhan kali, sudah dapat hasil, tapi hasilnya hanya sementara ya?”
Lalu saya bertanya: “Apa kamu sudah BENAR-BENAR menghidupi apa yang kamu pelajari jadi bagian diri kamu sehari-hari, atau hanya saat LATIHAN saja?”
Dia menjawab: “Pas latihan aja.”
Jika kamu salah satu orang seperti diatas, sadari bahwa dengan hanya LEARN dan PRACTICE, hasil akan datang namun hanya menetap sementara. Kamu juga butuh untuk menjadikan apa yang kamu pelajari agar menjadi KARAKTER mu yang sesungguhnya, bukan hanya pada saat latihan saja.
Lalu ada juga yang bertanya: “Ron, saya sudah HAFAL semua TEORI, sudah LATIHAN puluhan kali, sudah menjadikan apa yang saya lakukan menjadi KARAKTER, sudah dapat hasil namun tidak seperti yang saya harapkan?”
Lalu saya bertanya: “apakah kamu sudah ME-REVIEW ulang KARAKTER mu dan melihat kesalahan-kesalahan yang kamu alami, serta BELAJAR dari kesalahan tersebut?”
Dia menjawab: “Bukan nya kalau saya ikuti semua langkah konsep PW dan menjadikan nya KARAKTER saya maka semuanya SUDAH PASTI BENAR?”
Jika kamu salah satu orang seperti diatas, sadari bahwa sebuah KONSEP atau TEORI dapat kamu SALAH-ARTIKAN karena sudut pandang dan pemahaman yang berbeda. Kamu butuh proses REPEAT untuk ME-REVIEW dan melihat kembali KARAKTER mu, serta MEMPELAJARI kembali TEORI nya lebih dalam, agar kamu lebih paham.
PENGALAMAN DILAPANGAN dapat MERUBAH TOTAL pengertianmu tentang sebuah TEORI. Kamu dapat melihat hal-hal baru yang kamu tidak lihat sebelumnya. Dalam bahasa inggris dikenal dengan “A-HA moments” atau “INSIGHTS”.
Oleh karena itu, fase REPEAT sangat penting untuk ME-REVIEW semua pengalaman lapanganmu, lalu MENGULANG KEMBALI prosesnya dari fase LEARN yang baru, berdasarkan pemahaman baru yang lebih ADVANCED.
Jika ingin cepat menguasai skill memikat wanita, ingat prosesnya: LEARN, PRACTICE, APPLY dan REPEAT, lalu ulangi kembali prosesnya dari LEARN yang lebih advanced dengan pemahaman mu yang baru.
Selamat mencoba, secepat-cepatnya!
Ronald Frank
pencinta-wanita.com

SHARE

Author

hai saya farland.seseorang yg sedang memahami dan menikmati dunia blog... I'am Blogger and Javascript Programmer.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

komentar anda sangat penting utk kemajuan blog ini.trimakasih utk kunjungannya...