Ads

Cara Ampuh dan Benar Dalam PDKT

Dunia di luar sana mengajarkan Anda beribu macam cara PDKT dan seluk beluk wanita. Mereka memberikan fokus yang luar biasa besarnya pada kemampuan Anda untuk memahami apa yang ada dibalik kabut misteri seorang wanita. Mereka menciptakan sebuah imaji palsu bahwa pria dan wanita sedang berperang satu dengan lainnya, sehingga kemenangan hanya ada pada pihak yang bisa mengetahui pola pikir dan strategi psikologis lawannya. 
 
Itu sakit, bro. Mengerikan. Sungguh sebuah mindset yang bukan saja simplistis, tapi juga merendahkan intelektual manusia modern menjadi makhluk barbar yang buas. percintaan bukanlah medan perang antara pria untuk menaklukkan wanita ataupun sebaliknya. Sebuah kehidupan romansa justru adalah medan perang di mana pria dan wanita yang berpasangan bekerja sama untuk menaklukkan hal-hal mengerikan yang terjadi di sekeliling mereka. 

Pasangan yang dapat menang dan bertahan adalah mereka yang masing-masing memiliki kualitas perlengkapan, persiapan dan nilai-nilai terbaik lainnya dalam dirinya sehingga ketika digabungkan dengan sang partner, mereka memiliki kekuatan yang berlipat-lipat ganda.
 
Itulah salah satu kunci filosofi romansa kami. Impian akan pasangan ideal seperti itulah yang selalu menjadi tujuan setiap pria dan wanita di dunia ini. Dan hal tersebut dimulai dari strategi yang sederhana: mengenali diri sendiri dan memaksimalkannya hingga titik yang terbaik.
 
Anda ingin menarik lawan jenis impian Anda? Kenali diri Anda sendiri, maksimalkan sampai Anda menjadi sosok impian yang selalu Anda inginkan semenjak kecil.
 
Anda ingin memiliki hubungan dengan wanita cantik dengan kualitas ini dan itu? Kenali diri Anda sendiri, maksimalkan sampai Anda benar-benar memiliki kebanggaan dan kepuasan menjadi sosok pria dewasa.
 
Anda ingin bercinta dengan wanita-wanita sebanyak mungkin? Kenali diri Anda sendiri, maksimalkan sampai Anda begitu penuh dengan cinta terhadap apapun yang Anda lakukan sehari-hari sampai wanita merasa iri ingin tergabung dalam matriks hidup Anda.
 
Tidak akan ada romansa tanpa ada persona. Wanita tidak akan tertarik pada kecerdasan tips dan trik yang dilakukan oleh pria-pria yang membacanya di suatu tempat. Wanita yang Anda ajak bicara merasa sedang berinteraksi dengan mesin dingin yang ingin menaklukkan mereka.
 
Wajar saja mereka menolak Anda, ketakutan akan perilaku dan motif Anda. 
 
Ingat, love relationship adalah sebuah sinergi antara pria dan wanita untuk mencapai tujuan bersama. Proses PDKT bukanlah tentang Anda yang terus menerus menunjukkan betapa spesialnya wanita yang Anda dekati. Seharusnya yang Anda tunjukkan adalah betapa Anda adalah calon partner yang berkompeten. Lebih baik Anda memancarkan aura yang membuktikan bahwa Anda adalah calon partner yang patut diperhitungkan. Lengkapi diri Anda dengan semua kualitas yang diperlukan, maka perjalanan Anda mencari pasangan akan berlangsung jauh lebih mudah dan menyenangkan.
 
Sebagai renungan akhir, bagaimana bisa Anda menunjukkan betapa spesialnya diri Anda bila Anda sendiri belum mengenali (apa yang spesial dalam) diri Anda sendiri?

updaterus.com
SHARE

Author

hai saya farland.seseorang yg sedang memahami dan menikmati dunia blog... I'am Blogger and Javascript Programmer.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

komentar anda sangat penting utk kemajuan blog ini.trimakasih utk kunjungannya...