Ads

Cara membangun motivasi diri

Salah satu hambatan utama di jalur untuk menemukan kehidupan yang lebih baik adalah kurangnya motivasi. Seringkali kita tahu apa yang harus kita lakukan untuk mencapai tujuan kami, namun kami ragu, sesuatu yang kita dari kursus atau tidak merasa seperti melakukan apa yang diperlukan.
Buat motivasi pribadi tidak sulit karena mungkin tampak pada awalnya.

Di sini ada beberapa rahasia praktis memotivasi Anda untuk menyelesaikan setiap hari:

- Hubungkan penderitaan masa depan karena kurangnya tindakan Anda pada saat ini. Misalnya, jika Anda ingin bangun untuk pergi bekerja karena ini berkaitan dengan konsekuensi: Anda akan kehilangan pekerjaan Anda, gaji Anda, kesempatan untuk membeli hal-hal yang Anda sukai, dan seterusnya., Kemudian Anda akan melihat bahwa pemikiran tentang dampak negatif dari Anda kelambanan akan membuat Anda bangun dan memulai hari Anda dengan sepenuh hati.

- Lihat dalam pikiran Anda penghargaan untuk usaha Anda. Mereka diproyeksikan dalam otak Anda penghargaan usaha Anda dan dedikasi adalah salah satu teknik yang paling efektif untuk mendapatkan motivasi langsung. Bayangkan hari ketika akhirnya setelah semua pekerjaan ini akan mendapat diploma banyak keringat setelah atau bisa membeli mobil atau rumah yang anda inginkan, ini adalah pikiran positif yang akan menentukan keberhasilan Anda.

- Menjaga tubuh Anda dalam kondisi fisik yang baik. Tanpa energi, Anda dapat memiliki motivasi harian. Jika tubuh Anda sakit atau aus lebih sulit untuk membangun motivasi. Ambil secangkir kopi, tapi tidak menyalahgunakannya, melakukan latihan, berjalan ketika Anda bisa, tidur nyenyak, tidak makan banyak gula, makanan manis membunuh energi pernapasan praktek, mendengarkan musik bahagia, tersenyum.

-Konsentrasi pada tujuan dan prioritas yang lebih tinggi. Mungkin untuk mencapai tujuan harus melakukan banyak tugas lebih membosankan atau menjengkelkan (tujuan kecil dan membosankan), namun jika Anda berkonsentrasi pada tujuan yang lebih besar Anda akan segera motivasi.

“Memecahkan masalah Anda pribadi. Jika Anda senang Anda akan lebih termotivasi tetapi jika Anda berjalan Anda tidak dapat memotivasi depresi. Anda Memecahkan perasaan negatif. Praktik pengampunan, untuk meminta maaf, mengendalikan kemarahan Anda. Bergembiralah, berusaha untuk menghapus dari hidup Anda kesedihan dan depresi.

 mulai sekarang. Meskipun sedikit. Ambil langkah dan kemudian yang lain. Ini tidak terjadi kepada Anda bahwa kadang-kadang Anda merasa seperti melakukan sesuatu tapi kemudian Anda mulai melakukan sesuatu, Anda mulai bergerak dan segera Anda lakukan lebih dan lebih. Bangunlah, bergerak, dimulai dengan tugas-tugas kecil dan sedikit demi sedikit Anda akan merasa termotivasi untuk mengejar target yang lebih besar.

Selamat Mencoba…
SHARE

Author

hai saya farland.seseorang yg sedang memahami dan menikmati dunia blog... I'am Blogger and Javascript Programmer.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

komentar anda sangat penting utk kemajuan blog ini.trimakasih utk kunjungannya...