Ads

10 CARA MEMULAI BISNIS ONLINE YANG MENJANJIKAN

Pertama, Anda harus punya minimal satu account email!

Anda butuh minimal satu email tapi kami sarankan punya 3 email: satu untuk ke teman dan keluarga, satu lagi untuk kontak bisnis satunya lagi untuk menerima newsletter yang kadang campur spam. Silakan daftar mau produk lokal maupun luar tidak ada larangan, cuma saya perlu diingat yang lokal punya keterbatasan ruang, tidak seperti Yahoo ataupun GMail yang berkapasitas lebih dari 1 GB.

 Yang kedua, Ikutan program baca email dapat duit!

Begitu sudah punya email, manfaatkan email ini dimana tiap baca email dapat duit. Sebagai contoh, jika anda bergabung dengan E-mailPayU anda akan dibayar setiap 1(satu) email yang dibaca dengan $0,02. Anggap $1 amerika seharga Rp.9000 maka anda akan memperoleh Rp 180 rupiah per email. Lalu dalam sehari anda memperoleh 3 email maka akan diperoleh Rp 540 perhari. Dalam sebulan anda akan memperoleh 540x30=Rp.16.200,-. Ingat email tersebut harus dibaca dan anda diwajibkan mengunjungi link yang tertera di bagian bawah email untuk memperoleh kredit. Jadi bukan asal menerima email saja, sehingga kita tidak mungkin membaca emailnya secara offline. Waduh!!! Kalau bacanya diwarnet atau pake dial-up tekor dong??????? Itu kalau anda sendirian yang membacanya, tapi kalau anda sudah mempunyai downline, tiap email yang dibaca oleh downline anda akan meningkatkan jumlah kredit poin anda. Setiap email yang dibaca oleh tiap downline anda hingga ke level 2, anda akan memperoleh $0.01. Bayangkan jika minimal anda sudah mempunyai downline langsung sebanyak 10 orang dan tiap orang membaca 3 email, maka dalam sehari anda tanpa mengeluarkan biaya tambahan sudah memperoleh 10x270= Rp 2700. Ingat TANPA MENGELUARKAN BIAYA APAPUN.
Kok bisa? Karena yang mengeluarkan biaya untuk berinternet untuk baca email adalah downline anda bukan anda. Itulah yang disebut pasif income. Artinya pendapatan tambahan yang datang tanpa anda harus berusaha.
Jadi dalam sebulan dapat berapa? Tinggal kalikan saja Rp 2700x30hari= Rp 81.000,- . Sekarang kalau masing-masing downline anda sudah mempunyai 10 downline lagi berarti anda mempunyai 10+10x10=110. Maka dalam sebulan anda mendapatkan 110x270x30= Rp891.000,-. Itu kalau downline anda sebanyak 110 orang lalu bagaimana kalau lebih dari 1000 orang? Tinggal hitung sendiri hasilnya. Mungkinkah? MUNGKIN SEKALI sebab E-mailPayU adalah program yang berbasis internasional, sehingga jika anda ingin punya downline dari luar negeri website anda harus berbahasa inggris. Selain itu bisa ikut Paid-2-Click yaitu dibayar $0.005 setiap mengklik iklan yang ditayangkannya setiap hari.
Tips: Anda yang tidak mempunyai internet gratis, dapat membacanya seminggu sekali. Lalu untuk menghemat waktu, saat membuka email pertama, untuk mendapatkan kreditnya, klik kanan di link yang ditunjuk lalu pilih Open Link in New Window ataupun Open Link in New Tab. Lalu hapus email tersebut dan buka email kedua, sementara itu biarkan browser membuka link tadi. Setelah link tadi terbuka dan anda setelah mendapat pesan bahwa anda sudah dapat poin kredit, tutup jendela browser yang membuka link tadi, lanjutkan membaca email kedua. Atau jika saat membuka link kedua lama sekali, anda dapat membaca email kedua jika memang email kedua sudah terbuka. Demikian seterusnya.
Untuk memperoleh poin tambahan, anda dapat mengunjungi E-mailPayU, lalu klik gambar uanglogam berkaki (paidtoclick), dan isi dibawahnya dengan username anda, lalu anda akan membuka situs pemasang iklannya, setelah halaman terbuka maka klik di tulisan diatas berupa "Click here to click another banner", lalu klik lagi di gambar kedua dst sampai gambar ke 7.
Mau ikutan sekarang, udah GRATIS + bonus $10 lagi ,klik DISINI

Yang ketiga, Ikutan program survey dapat duit.

Anda ikut programnya Surveysavvy, anda akan disuruh mengisi form survey dengan bayaran antar $2 hingga $7sekali mengisi tergantung si pemasang iklan. Tapi dalam sebulan paling hanya dapat kesempatan 10 kali mengisi. Anggap saja sebulan 5 kali, maka akan diperoleh minimal $10, setara Rp 90.000an. Lumayan hanya dengan butuh waktu sekitar 20 menitan sudah dapat Rp 90rb.
Mau dibayar karena ngisi form survey?DAFTAR DISINI

Yang empat, Ikutan punya toko online sendiri.

Mau punya toko online (e-commerce) yang seperti Amazon? Bisa lihat contohnya KLIK DISINI FreeStoreClubm selain gratis juga anda akan diberi training singkat untuk memulai bisnis dan sebuah alamat web.

Yang kelima,anda harus punya website(situs)sendiri

 setelah anda punya ikutan program-program di atas, saatnya anda untuk memulai mencari downline anda. untuk itu mau tidak mau anda harus mempunya website (situs) yang bisa diakses orang dari mana saja. Jika ingin bisa diikuti oleh seluruh dunia maka situs anda harus menggunakan bahasa Inggris. Cantumkan daftar program-program yang anda ikuti lengkap dengan link afiliasi anda seperti contoh berikut: http://www.agloco.com/r/BBCL2624. Angka/huruf BBCL2624 ini merupkan kode link afiliasi yang masing-masing anggota berbeda. Jadi harus benar-benar dicantumkan, agar saat ada calon downline yang mendaftar dipastikan tercatat sebagai downline anda.
Nah daftar aja  DISINI

Yang keenam,anda harus punya domain sendiri.

Nama domain identik dengan nama suatu merk. Coba tengok: kalau kita mendengar tentang Amazon di internet pasti yang dimaksud adalah toko buku online terbesar www.amazon.com. Kalau kita mendengar kata Yahoo pasti maksudnya www.yahoo.com portal internet terbesar. Begitupun kalau Google pasti maksudnya www.google.com, meskipun sekarang ada www.google.co.id, itu karena untuk pembagian tugas dan pelayanan dalam bahasa Indonesia saja. Oleh karena itu anda pun harus punya nama domain sendiri, meski bukan akhirannya .com ataupun .net (karena keduanya harus bayar).
Selain itu, setelah daftar dan anda punya website, anda mungkin kesal kok alamat website saya panjang sekali. Misalnya kalau daftar di Bravenet: namawebsiteanda.bravehost.com. Lalu apa mungkin saya menyingkat alamat tersebut? Jawabannya mungkin sekali, di internet sekarang ini bertebaran yang menyediakan jasa menyingkat alamat situs sekaligus seolah-olah anda punya domain sendiri. Kalau misalnya nama website anda "bisnisku" lalu anda daftar di cjb.net maka anda dapat alamat www.bisnisku.cjb.net 

 Yang ketujuh,mendaftarkan situs anda ke mesin pencari...

Mengapa? Karena kalau tidak dipromosikan bagaimana para pemakai internet mengetahui keberadaan website anda. Sebagus apapun situs anda jika tidak dipromosikan maka orang lain tidak akan mengetahuinya. Cara promosi bisa ditempuh dengan 2 jalur yaitu offline dan online. Untuk yang offline anda bisa menyebarkan selebaran/pamflet dimana-mana maupun pasang iklan di koran atau lembaran advertisement. Tapi itu semua butuh biaya alias harus bayar. Bukan kah tema kita cari yang gratisan? Nah jalur yang satunya lagi (oline) juga ada beberapa cara yaitu: daftar ke mesin pencari (search engine), daftar di iklan baris internet, tukar menukar banner dan link, serta menggunakan signature di setiap email anda.

Agar situs anda selalu mendapat pengunjung yang cukup banyak adalah mempromosikan situs anda. Ke mana mempromosikannya? Satu diantaranya adalah didaftarkan ke mesin pencari (search engine). Sekarang di internet mungkin ada lebih dari ribuan situs mesin pencari. Baik yang di dalam negeri maupun di luar. Ada yang gratis maupun harus membayar beberapa dollar. Jika ada yang gratis kenapa harus milih yang bayar? Jika anda mendaftarkannya di situs dengan fasilitas gratis maka situs anda mungkin akan tercatat dalam waktu beberapa minggu dan itu pun berada di urutan yang belakang. Tapi jika yang membayar apalagi yang cukup mahal mereka menjanjikan situs anda akan berada di 10 besar pencarian. Tapi itu semua juga tergantung pada bagaimana optimalisasi situs anda atau biasa disebut Search Engine Optimilezation (SEO).
Search Engine
Alamat untuk mendaftarkan url
Adnet http://www.theadnet.com
Ah-ha http://www.ah-ha.com/addurl
Alldeal http://www.alldeal.com/add_site
All The Web http://www.alltheweb.com
Alta Vista http://www.altavista.com/cgi-bin/query?pg=addurl
Asiaco http://search.asiaco.com/cgi-bin/addurl.cgi
Asiannet http://www.asiannet.com/joinus.html
Crawler http://www.crawler.com
DMOZ http://dmoz.org/add.html
Excite http://www.excite.com/info/add_url.html
FindIt http://user.cgiforme.com/findit/addurl.html
Google http://www.google.com/addurl.html
Hotbot http://www.hotbot.com/addurl.asp
Indocenter http://www.indocenter.co.id/add.html
Indoseek http://www.indoseek.co.id/add/html
Infoseek http://infoseek.go.com/addurl?pg=submiturl.html
Lycos http://www.lycos.com/addsite.html
Magellan http://magellan.excite.com/info/add_url
MSN http://seach.msn.com/addurl.asp
Webcrawler http://www.webcrawler.com/help/getlisted/addurls.html
Whatuseek http://www.whatuseek.com/noshock/addurl-tableset.shtml
Yahoo http://www.yahoo.com/info/suggest/

Yang kedelapan,promosikan situs anda lewat iklan online.

  Biasanya kalau daftar di mesin pencari yang gratisan, prosesnya cukup lama. Paling cepat saja minimal 2 mingguan. Ada yang cepat tapi bukan mesin pencari yang besar seperti Google, Yahoo maupun MSN. Ketiga ini merupakan 3 pemain besar didunia mesin pencari. Nah untuk mengantisipasinya, daftarkan situs anda di berbagai penyedia iklan internet, yang gratisan tentunya sesuai dengai moto awal kita: Gratisan. Inilah salah satu kelebihan dunia internet, kalau di koran biasa mana ada pasang iklan gratis, tapi di internet jumlahnya RATUSAN.....

Yang  kesembilan,promosikan lewat tukarn link atau banner...


Salah satu cara agar kita bisa diakses oleh pengguna internet selain langkah kedelapan dan sembilan, kita bisa tukar-menukar baik itu banner maupun link dengan sesama pemilik situs dalam rangka untuk meningkatkan pengunjung. Beberapa penyedia pertukaran banner menyediakan secara gratis dengan ratio bervariasi mulai dari yang 1:1 sampai 1:3. Jika yang 1:1 artinya jika situs anda menampilkan situs dia satu kali maka banner anda mendapat jatah ditampilkan satu kali pula, sedangkan yang 1:3 jika anda menampilkan situs dia 3 kali banner anda mendapat jatah tampil di situs dia 1 kali.
Sedangkan yang berter link, ini ada dua macam pertama one way link kedua two way link alias reciprokal link. Yang one way link, anda menempatkan link ke situs anda di suatu situs yang menyediakan tanpa berkewajiban memasang link ke situsnya. Sedangkan yang reciprokal, diharuskan memasang link ke situsnya.

Yang kesepuluh,anda harus siap menerima pembayaran online!

Setelah anda punya website dan dipromosikan, lalu anda sudah punya downline, dan anda sudah mengumpulkan nilai/poin/uang komisi, bagaimana anda dapat menerimanya. Beberapa program membayar membernya melalui cek (yah cek seperti di bank kita) dan kita tinggal ditukerkan ke bank disini. Tapi biasaya bank disini mau menerima cek luar kalau nilainya tidak kurang dari 20$. Cara lainya adalah melalui Paypal dan E-Gold. Anda bisa mengikutinya dan sekali lagi GRATIS.
Sekarang setelah mendaftar pada di tempat yang disebutkan di atas, saatnya anda mengoptimalisasikan situs anda ikuti.Semoga sukses!!!

TAMBAHAN INFO:


Anda juga bisa mengikuti program PTC dimana kita akan dibayar setiap kali ada yang meng-Klik iklan yg kita tampilkan dalam website kita.Ini daftarnya:



KESUKSESAN BUKAN DENGAN CARA DITEMUKAN NAMUN DITEMPUH DENGAN MELALUI PERJUANGAN!


SHARE

Author

hai saya farland.seseorang yg sedang memahami dan menikmati dunia blog... I'am Blogger and Javascript Programmer.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

5 comments:

  1. Thanks infonya gan, sangat bermanfaat, salam kenal.

    ReplyDelete
  2. gan tau cara verifikasi alertpay ga? mhon infonya?

    ReplyDelete
  3. LR-FUND INVESTMENT: INVESTASI ONLINE YANG AMAN, CEPAT DAN TERPERCAYA D... http://www.lr-fundsinvestment.co.cc/2011/11/investasi-online-yang-aman-cepat-dan.html?spref=tw

    ReplyDelete
  4. Ada tidak bro bukti dari baca email dapat $$$
    Di akun saya ada ribuan dollar dan tdak pernah di cairkan oleh admin mereka.
    Banyak bisnis baca email dapat dollar adalah SCAM !

    ReplyDelete
  5. aku sendiri sekarang ini lagi membangun bisnis ini sob,..cara2 diatas adalah cara yang terbaik yang aku temukan ketika aku mengetikan kata kunci cara memulai bisnis online,..terimaksih untuk semua saran sobat diats,..kalau ada waktu bolehlah mampir di lapak aku sob,..

    ReplyDelete

komentar anda sangat penting utk kemajuan blog ini.trimakasih utk kunjungannya...