Cara menjadi jomblo yang berkwalitas 2

 
3. SUPER MINIM STRESS. Coba ingat setiap kali berada dalam hubungan, Anda jadi begitu terikat sehingga malas melakukan aktivitas lain di luar berpacaran. Anda jarang berolahraga, jarang membaca buku, jarang bertemu dengan orang-orang baru, jarang punya waktu untuk diri sendiri. Tidak heran jika Anda merasa lelah dan depresi, seluruh sumber daya hidup Anda dihabiskan untuk menjaga kelanggengan hubungan. 
 
Itulah yang terjadi dalam kehidupan berpacaran, bertunangan, atau berumahtangga. Ketika lajang, Anda hanya perlu mengurusi diri sendiri. Anda tidak perlu lagi didera depresi berusaha menebak-nebak isi hati kekasih Anda, stress karena perulangan konflik dengannya, atau makan hati terpaksa menyenangkan hati keluarganya juga. By default, manusia mudah terserang stress ketika terlalu banyak berusaha mengurusi dan menyenangkan orang lain. 
 
Ketika lajang, Anda kembali menjadi orang yang terpenting dan paling utama di dalam hidup Anda. Anda hanya bertanggung jawab pada diri Anda sendiri, tidak perlu lagi memusingkan tetek bengek yang tidak Anda sukai. Pria yang kokoh dan lihai memegang kendali dalam hidupnya sendiri pasti akan lebih sehat secara mental dan fisik, selain juga terlihat seksi di mata wanita. 
Membahagiakan dan memanjakan diri sendiri, itu adalah hal yang mudah, bukan? 
 
4. EKSPLORASI DIRI. Sekalipun sudah berada di era yang mendukung emansipasi, wanita masih tetap memiliki keterbatasan jika dibandingkan dengan pria. Misalnya wanita lajang lebih cenderung dianggap tidak laku, sementara pria lajang tidak selalu dianggap demikian. Pria bisa sepanjang hidupnya berpetualang dan dianggap keren, sementara wanita yang terlalu banyak berpetualang dianggap tidak memiliki tujuan hidup. Ini memang kelebihan dan kunci dari kualitas seorang pria. 
Jadi bagi kaum pria, semakin banyak ia mengeksplorasi dirinya dengan mencoba berbagai pengalaman, semakin tinggi nilai kualitasnya dibandingkan pria-pria lain. Saya ingin Anda dengan penuh kejujuran dan hati yang besar menjawab poin-poin berikut ini: 
  • Hal-hal baru apa saja yang sudah Anda pelajari selama enam bulan terakhir?
  • Keahlian baru apa yang semakin Anda pertajam dalam tiga bulan terakhir?
  • Buku dan bacaan apa saja yang telah Anda habiskan dalam sebulan terakhir?
  • Perbedaan apa yang sudah Anda lakukan di minggu ini dibanding rekan-rekan pria Anda?
  • Pencapaian apa saja yang Anda miliki hari ini yang membuktikan bahwa Anda lebih baik daripada hari sebelumnya?
Seorang pria memiliki banyak sekali kekuatan dan kesempatan untuk memperlebar kapasitas dirinya. Hal-hal seperti itu biasanya hanya bisa dilakukan dalam periode masa lajang! Jika Anda sudah pernah pacaran, Anda pasti tahu ini.
 
Ketika Anda mengembangkan passion untuk menjadi diri yang terbaik dalam segala bidang, Anda akan menemukan lebih banyak kepuasan dan kenikmatan dalam hidup. Anda tidak lagi punya waktu untuk merasa kesepian.  Seperti kata seorang filsuf India bernama Omkar Phatak, "Being single is getting over the illusion that there is somebody out there to complete you and taking charge of your own life."
 
Keajaiban tambahan yang terjadi ketika Anda sibuk menikmati seluruh kemewahan masa lajang Anda tersebut, Anda malah nyaris dengan sendirinya menjadi magnet bagi para wanita. Kaum hawa tertarik dengan pria yang tahu cara menjaga dan mengasah dirinya seperti itu. Seorang pria yang sudah menajamkan kualitas diri hingga menjadi yang terbaik, alias Pria Glossy!
 
Mulai dari hari ini, arahkan segenap hati dan pikiran Anda untuk menjadi pria yang selalu menantang dirinya untuk pengalaman dan pengetahuan baru. Pria yang benar-benar tahu cara menikmati kelajangan dengan meriah, bukannya pria yang banyak mellow, mengeluh dan merasa kesepian saat single.
 
Catat dan kenali keempat kemewahan hidup di atas, lalu dan pergunakan sebaik mungkin. Kemewahan kualitas hidup Anda tidak dinilai dari kondisi keuangan ataupun kepemilikan Anda, melainkan dari seberapa banyak Anda mampu memanfaatkan kondisi alamiah Anda dan melipatgandakannya untuk kebahagiaan.  Jika Anda lalai memanfaatkannya, bukan saja Anda jadi depresi dan kesepian, tapi juga terjebak dalam kutukan single forever karena wanita tidak menyukai pria yang ‘miskin’ hidupnya.
Komentar →
Comments
0 Comments

0 comments:

Poskan Komentar

komentar anda sangat penting utk kemajuan blog ini.trimakasih utk kunjungannya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

tourist n stats

W3 Directory - the World Wide Web Directory My Ping in TotalPing.com
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

guest room

Copyright © 2012. CYBER MANADO - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz