Gombalan ampuh tingkat tinggi

Jurus Gombalin Cewek Paling Yahud 
Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta.
Cewek : Emang kenapa..?
Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh..pegangan sama aku aja.



Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..



Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?
Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach.



Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur. kalo abis denger suara dari bibir yang indah.



Cowok : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
Cewek : Enak aja... emang kenapa..?
Cowok : biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju..


Cowok: 'kamu itu seperti sendok...'
Cewek: 'Kenapa?'
Cowok: 'Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku...'
Cowok: 'Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk'
Cewek: 'Hah? emang kenapa ?'
Cowok: 'Ini tangan kamu terlalu lembut...'






Cowok: 'Kamu pasti enggak pernah maen bola ya..'
Cewek: 'Iya laaah.. emang kenapa...?'
Cowok: 'Soalnya kaki kamu bagus banget....'



Cowok: 'Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?'
Cewek: 'Buat apa ?'
Cowok: 'Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta'


ce: say, klo mama kamu & aku tenggelam samaan, siapa yang kamu tolong..?
co: ya mama akulah.. emang kamu yang lahirin aku..?
ce: ih kamu..
co: iya, tapi abis selamatin mama aku, aku akan tenggelam bersama kamu..




ceweq : yank...
cowoq : hmmm... napa?
ceweq : yank, aku kyknya ga enak badan d...
cowoq : ga enak badan kenapa...
ceweq : jantung ku rada sakit gt...
cowoq : sakitnya kyk gimana?
ceweq : jantung ku sakit kl jauh dari km






cewe: nanti klo aku uda dket, aku miskol deh..
cowo: ga usah, i can sense when u r around..






Cow : hmm maaf yaa belakangan ini tanganku agak kasar...
cew : ahh gapapa kok, emangnya knp??
cow : soalnya aku tiap hari jadi kuli
cew : yang bener kmu?? dimana?
Cow : di hati kamu, aku selalu buatin istana cinta buat kita berdua -->plg najis



lanjutttt... .......

cow : saayyaaangggg, papah kamu astronot ya..?
cew : enggak kok..
cow : kalo gitu pasti kakek kamu dong
cew : enggak juga kok...
cow : trus yang astronot siapa..?
cew : enggak ada..
cow : tapi kok ada berjuta2 bintang si di mata kmu...




cow : beby... kmu punya guru fisika gak.
cew : ada, emangnya knp..??
cow : tanyain dong!!!
cew : tanyain apaan..? PR kamu...??


cow : bukannn.!!! tanyain dia kenapa si kok kutub2 hati aku selalu ngedeketin hati kmu




Cow : cintaku... cita2 kamu apaan si..??
cew : aku kalo udah gede mau jadi dokter bedah
cow : lho..? emangnya knapa?
cew : biar aku bisa belah dada kamu, terus aku nulisin nama aku di hati kamu sayangg...






Cow : aku boleh liat punggung kamu gak??
cew : emangnya ada apaan??
cow : aku mau liat sayapnya seorang bidadari cantik kayak kamu beyb...,




cow : sayang pasti di rumah kamu banyak lebah yaa
cew : ahh sok tau kamu ni...
cow : pasti iyalah, kan ada madunya yang cantik bgt... yaitu kmu



UPDATE

Gombalan 1
ce: udah ah aku gak mau keseringan ketemu kamu.
co: kenapa?
ce: takut diabetes aku kumat.
co: kok bisa?
ce: kemanisan liat senyum kamu

Gombalan 2

co : kamu tau gak malam apa yang paling menakutkan..??
ce : aku tau,ya malam jum'at kliwon. .
co : tapi bagiku bukan itu. .
ce : terus apa??
ce : malam yang paling menakutkan adalah malam malam ku tanpamu..
ce : so sweet. .

Gombalan 3

co: yank, kamu tau tidak apa bedanya kereta api sama kamu ??
ce: kalau kereta benda mati kalau km benda hidup
co: betul, tapi ada 1 lagi yang terlewatkan.
ce: memang nya apa lagi??
co: kalau kereta api berhenti di stasiun, kalau aku berhenti di hatimu
ce: bisa saja

Gombalan 4

co: yank... ??
ce: apa yank??
co: aku mau kamu ku jadikan sesuatu. kamu mau gak yank??
ce: memang nya aku mau di jadi kan apa??
co: aku mau kamu jadi cahaya yang selalu bersinar di hatiku
ce: so sweet

Gombalan 5

co: sayang,temenin aku ke apotik yuk!!
ce: lah,ngapain yank?
co: mau beli obat demam sayang
ce: loh kok tiba-tiba demam sayang?
co: iya aku lagi demam cinta kamu

Gombalan 6

co: Eh eh.. aku ada tebakan neh
ce: excited .. ok ok.. apa tebakannya
co: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
ce: Semua panda mah imut kali..
co: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
ce: Nyerah deh..
co: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
ce: Ah.. abang ah..

Gombalan 7

co : neng .. Abang OTW yah ,!!
ce : OTW kemana bang ?? 
co : OTW kehati kamu
ce : iihh abang bisa aja deh, yaudah neng tunggu yah..

Gombalan 8

co: Neng apa bedanya kutu sama kamu?
ce: ihhh..jorok! emang apa bang?
co: kalau kutu ngisap darah ku, kalau kamu ngisap dompet ku
ce: kurang ajar!
co:becanda neng..

Gombalan 8

hemat pangkal kaya
rajin pangkal pandai
kalo kamu pangkalan hati aku

Gombalan 9

co : yaang, boleh gak aku ketemu mamah kamu ?
ce: mau ngapain yaang ??
co: cuma mau bilang makasih udah ngelahirin kamu buat aku

Gombalan 10

cinta sama kmu tuh bagaikan mau buang air besar ,,, soalnya tak bisa di tahan lagi !!!

Gombalan 11
co: Neng tolong dong..aku gak bisa ngliat nih..
ce: loh! kok bisa bang?
co: iya aku buta..buta karena cinta mu

No.12
co:bapak kamu nelayan ya???
ce: kok tau..
Co:karna km telah memancing hati q...

No.13
co:bapak kamu tukang las ya
ce: ko tau?
co: karena kamu telah menyatukan kembali hati ku yang dulu hancur

No.14

Bapak kamu guru bahasa Inggris ya ?
- Kok tahu ???
Tiap ketemu kamu pengenye ngomong ailapyu. 

No.15

Co: Bapak kamu PLN yah?
ce: Kok tau sih?
Co: Karena kamu telah membuat lampu dihatiku menyala terus karena strum cintaku.

No.16
A : bapak kamu tukang sate ya
B : Kok tahu...
A : karna kau telah menyucuk-nyucuk hatiku 

No.17
co: bapak kamu pawang singa ya?
ce: kok tau?
co: karena kamu telah menjinakkan hati ku yg buas

No.18
a : bapak kamu satpol PP nya ?
b : kok bisa ?
a : soalnya, kamu sudah merajia hatiku

No.19
Co : Bapak kamu DJ ya??
Ce: Ko' tau??
Co: karna kamu telah mere-re-re-re-mix-mix-mix hatiku..

No.20
co: bapak km penjaga pintu kereta ya?
ce: kok tau?
co: iya barusan ketabrak kereta tuh (sambil pasang muka cuek)
ce:$#@$#@#$#%##%$...
Komentar →
Comments
0 Comments

0 comments:

Poskan Komentar

komentar anda sangat penting utk kemajuan blog ini.trimakasih utk kunjungannya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

tourist n stats

W3 Directory - the World Wide Web Directory My Ping in TotalPing.com
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

guest room

Copyright © 2012. CYBER MANADO - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz