Ads

Bisnis online JSS TRIPLER[passsive income]

JSS Tripler merupakan program investasi saham online yg memberikan profit maksimal dan berkelanjutan tanpa batas.JSS-Tripler memberikan solusi kemudahan para investor dalam mengelola dananya dengan sistem yg simple dan profitable.
Bisnis online 2012 jss tripler indonesia mampu menghasilkan ratusan dollar perhari. sudah banyak yang telah berhasil meraup dollar dari JSS Tripler. tidak di ragukan lagi dengan system kerja yang ampuh dan handal mampu bertahan sampai saat ini. bisnis online akan bertahan lama jika system kerja penarikan dan pemasukan dana dari member nya langsung ke perusahaan. Bukan dari member ke member seperti bisnis online lain nya. yang menyebabkan tidak terkontrol nya dana yang ada. sehingga perusahaan nya jebol tidak mampu lagi membayar bonus para member nya. Beda dengan JSS Tripler tidak ada system jual pin atau beli pin antar member. Semua proces langsung ke perusahaan dan withdrawal atau penarikan dana pun tidak sulit, tidak perlu minta bantuan ke sana kemari, bisa di lakukan sendiri. Bahkan buat member yang baru daftar di berikan bonus gratis $10 sebagai test drive. Buat keputusan untuk bergabung sekarang. JSS Tripler scam mungkin ada sebagian orang yang berpendapat begitu, tapi kenyataannya makin banyak orang yang bergabung.
Ada dua jenis profit  JSS-Tripler yg bisa teman2 peroleh yaitu:

1.Profit Pasive :Mendapatkan profit 2 % perhari selama 75 hari ( 150 % ) dari total saham yang dibeli dan tanpa harus melakukan apa-apa , tugasnya cek profit aja ( Passive Income )
  1. Beli 1 posisi saham=$10 profit $0,2 per hari
  2. Beli 2 posisi saham=$20 profit $0,4 per hari
  3. Beli 3 posisi saham=$30 profit $0,6 per hari
  4. Dan seterusnya setiap 1 posisi saham adalah $10
2.Profit Aktif :
  1. Mendapatkan profit 2 % perhari selama 75 hari dengan total 150 %
  2. Setelah 75 hari, setiap 4 posisi JSS Tripler anda akan mendapatkan 1 posisi matrix 2×2 yang ketika cycle menghasilkan $60
  3. Bonus referall/mengajak member sebesar 10 % level 1 , dan  5 % untuk level 2
Silahkan mendaftar di JSS Tripler dan buktikan sendiri



SHARE

Author

hai saya farland.seseorang yg sedang memahami dan menikmati dunia blog... I'am Blogger and Javascript Programmer.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

komentar anda sangat penting utk kemajuan blog ini.trimakasih utk kunjungannya...