Ads

Gombalan super romantis

1. “hmmm sayang, cita-cita kamu tuh kerja dimana sih?”
“*biarkan si doi jawab*”
“tapi kalo menurutku, kamu lebih cocok kerja di google deh”
“loh emang kenapa?”
“soalnya semua yang ku cari ada di kamu”
#eaaa

2. “eh, kan yang dapet alamat palsu itu si Ayu Tingting kan ya?”
“iya, emang kenapa?”
“tapi kok malah aku yang nyasar ke hati kamu?”
#eaaa

3. “kamu tau gak kenapa pelangi itu bentuknya setengah lingkaran?”
“nggak, emang kenapa?”
“soalnya setengahnya lagi ada di senyum kamu”
#eaaa

4. “aku boleh genggam tangan kamu gak?”
“hmm buat apa?”
“aku pengen ngerasain gimana rasanya menggenggam masa depan”
#aihsedaaap

5. Yang ini menurut ane agak menggelikan dan najong -_-
“eh nama panjang kamu itu *sebutin* bukan sih?”
“iya, emang kenapa?”
“tapi kok, setiap aku search di google yang keluar pasti ‘maaf, mungkin
maksud anda Bidadari’”
#hoeekkk wkwkwk

6. “maaf ya hari ini aku gabisa nganterin kamu”
“kenapa emangnya?”
“soalnya aku gak tau jalan menuju kahyangan”
#aihcadaaas

7. “kamu tau gak kenapa bidadari itu punya sayap?”
“nggak tau, emangnya kenapa?”
“soalnya kalo bidadari gak punya sayap, pasti bakal susah banget
ngebedainnya sama kamu”
#eaaa

8. “eh tau gak sih kenapa sel darah merah bentuknya pipih?”
"kenapa emang?”
“soalnya kalo bentuknya hati, dia bukannya mengalirkan sari-sari
makanan, tapi mengalirkan cinta-cinta di antara kita” *hoeeekk -_-

9. “eh inget rumus future tense gak sih?”
“inget, S + will + V1”
“aduhhh berarti selama ini aku salah dong”
“lah emangnya kenapa?”
“soalnya rumus future tense yang aku inget itu Cuma me+you doang”
*wkwkwk

10. “pasti kamu lahirnya pas hujan badai ya”
“sialan, kok gitu sihh?”
“iya, soalnya langit pun marah dan gak rela ada satu bidadarinya yang
dipindahin ke bumi”
#SADAAAP

11. “bantuin aku ngitung tetesan ujan yuk”
“idih kerajinan, buat apa? Aku gak bisa, banyak banget”
“nah, sebanyak itulah cinta ku ke kamu”

12. “say menurut kamu, nama ku bagus gak sih?”
“bagus koook, emangnya kenapa?”
“tapi aku rela deh ganti nama jadi amin”
“loh kok gitu?”
“iya, biar nama ku selalu kamu sebut di setiap doa kamu”
#eaaa

13. “kamu tuh diciptain gak ada harganya taugak sih”
“JAHAT BANGET LU! KITA PUTUS!”
“eh denger dulu, soalnya kalo kamu diciptain ada harganya, aku gak
bakal sanggup untuk beli kamu. Karena kamu emang mahal dan berharga
banget”
#gakjadiputus

14. “boleh minta foto kamu gak?”
“buat apa?”
“aku mau nunjukin ke orang-orang kalo bidadari itu emang nyata”
#-_-

15. “*tatap matanya* kayanya kok ada yang aneh ya di mata kamu”
“hah? Mataku kenapa?”
“iya *sambil terus tatap sama masang tampang heran* soalnya aku bisa liat masa depan aku di situ”
#aihsedaaap

16. “eh aku curiga deh sama kamu”
“loh curiga kenapa?”
“aku curiga kamu udah ngumpetin tulang rusuk aku yang hilang”
#hoeekk -_-

17. “besok temenin aku yuk”
“ngapain?”
“ke dokter”
“kamu sakit???? Sakit apa sayang???”
“iya aku disuruh rekam otak. Soalnya kemarin pas diperiksa sama dokter, ternyata di otak aku itu cuma ada kamu, kamu, kamu”
#SADAAAAP-_-

18. Sejenis kek nomer 17 nih gan
“besok aku disuruh pasang alat pendengaran sama dokter”
“loh kenapa emangnya?”
“soalnya yang bisa aku denger Cuma suara kamu doang”
#eaaa

19. “ulanganku tadi dapet jelek tau gak. Hahhhh sebel banget”
“kok bisa? Hayooo gak belajar ya kamu”
“ih bukan gitu say, coba ulangannya tentang kamu. Pasti aku dapet 100++ deh”
#eaaa

20. “kayanya aku gagal buat jadi penulis buku deh”
“kenapa?”
“daritadi aku udh nyoba nulis, tapi yang ketulis Cuma nama kamu doang”
#eaaa

21. “tadi di sekolah kamu kena razia ya?”
“ih enggak enak aja!”
“loh tapi kok ada nama kam di buku razia?”
“MASA?”
“iya, katanya kamu telah membawa setengah hatiku yang hilang”
#aihmatiiii

22. “bapak kamu Anang Hermansyah ya?”
“nggak kok, kenapa emang?”
“tapi kok setiap kamu pergi, separuh jiwaku juga ikut pergi ya?”
#wkwkwk

23. “kamu suka pelajaran apa? Kalo aku suka pelajaran menghitung. Wuihhh jago deh kalo disuruh itung-itungan”
“sombooong”
“eh tapi ada deh yang aku susah banget ngitungnya ampe sekarang gabisa2”
“apaan tuh?”
“cinta aku ke kamu. Soalnya tak terhingga sih”
#eaaa


24. “aku pengen ngasih kamu piala deh”
“buat apa coba?”
“karena kamu telah memenangkan hatiku”
#eaaaa

25. “apa bedanya lukisan sama kamu?”
“gak tau. Apa emangnya?”
“kalo lukisan makin lama makin antik. Kalo kamu makin lama makin cantik”
#klepeklepeklepek 


Gimana gan? mantep gak? wkwkwk  Segitu aja dulu gans. kalo rame ntar ane update lagi 


Ada yang mau nambahin? 
SHARE

Author

hai saya farland.seseorang yg sedang memahami dan menikmati dunia blog... I'am Blogger and Javascript Programmer.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 comments:

  1. lucu & gokil,,,

    kunjungi akng kwa qt pe blog masih newbie

    http://find4something.blogspot.com

    ReplyDelete

komentar anda sangat penting utk kemajuan blog ini.trimakasih utk kunjungannya...