Cara jitu buat Dia menyukai anda

Kenapa sih dia kok tidak suka dengan saya ?, padahal apa yang dia mau sudah saya kasih.
Apakah Anda pernah mengalami hal seperti itu sobat ? memang sepertinya ada sesuatu yang Aneh, dan terlihat sangat rumit untuk di ungkapkan. Rata-rata seseorang tidak tau cara untuk membuat orang yang disukainya juga menyukai dirinya.
Mereka biasanya berpikir, sudah melakukan banyak hal tapi tetap saja dia tidak menyukainya dan malah jadian sama orang lain. Bingung kan ?
Dulu saya juga bingung setengah mati sama seperti apa yang sedang Anda rasakan sekarang. Tapi setelah berbagai macam hal yang saya lakukan, jatuh bangun sampai akhirnya mendapatkan rumus pasti untuk membuat dia tertarik kepada saya.
Kita tau persis bahwa manusia itu adalah makhluk yang memiliki akal dan pikiran, sehingga bisa belajar dari pengalaman baik itu pengalaman sendiri ataupun pengalaman orang lain. Untuk memiliki pengalaman sendiri sudah pasti Anda harus melakukan hal yang sama dan merasakan sakitnya kegagalan untuk mengambil pelajaran dari sana. Tapi yang paling mudah adalah mengambil pelajaran dari pengalaman orang lain selain tidak membuang-buang waktu Anda yang sangat berharga, Anda pun tidak perlu merasakan sakitnya penolakan.
Okey langsung saja deh saya bagikan tipsnya.
1. Penampilan
Biasanya para pria jarang memperhatikan satu hal yang sangat krusial ini. Mereka sepertinya masa bodoh dengan penampilan mereka, padahal hal ini sangat penting untuk mendapatkan kesan pertama sehingga orang yang mereka sukai juga suka kepadanya. Berbeda dengan pria, wanita cenderung LEBIH memperhatikan penampilan mereka, dan selalu update trend fashion sehingga mereka terlihat menarik dan mempesona. Itulah kenapa banyak wanita yang di kejar-kejar pria, karena mereka memang menarik dan selalu memperhatikan diri mereka sendiri.
Baik pria atau wanita penampilan adalah hal yang sangat penting untuk mendapatkan kesan pertama, oleh karena itu perhatikan penampilan Anda. Selalu update trend fashion terkini dan sesuaikan dengan bentuk tubuh dan warna kulit Anda. Mungkin tampang Anda pas-pasan, tapi Anda bisa terlihat menarik jika penampilan Anda juga menarik.
2. Kebersihan
Mana ada sih orang yang suka barang kotor, semuanya suka yang bersih-bersih. Apapun status sosial mereka, entah mereka tinggal di tempat kumuh atau di real estate. Mereka semua mendambakan kebersihan, oleh karena itu selalu menjaga kebersihan diri sendiri dan tidak bau. Sehingga orang yang ingin mengenal Anda lebih jauh tidak ILFIL karena Anda tidak menjaga kebersihan diri Anda dengan baik.
3. Tidak Terlalu Baik
Kebaikan memang membuat orang akan suka kepada Anda, tapi apa jadinya jika kebaikan tersebut ternyata ada maunya ? sudah pasti orang akan langsung membentengi dirinya dan malah akan menjauhi Anda.
Kenyataannya banyak pria atau wanita yang menyukai seseorang kemudian mereka berusaha menjadi superhero atau malaikat untuk orang yang disukainya. Mereka bersedia mentraktir, antar jemput, mengerjakan tugas, atau apapun untuk orang yang mereka sukai. Mereka bilang sih tulus melakukan semua itu, tapi ujung-ujungnya mereka ingin jadian sama orang tersebut.
Apakah itu yang di sebut dengan ketulusan ?
Berbuat baiklah kepada semua orang, dan tidak mengharapkan imbalan apapun baik materi atau pujian. Itulah yang disebut ketulusan.
Jadi, apakah Anda tulus ?
4. Tidak Pamer
Yah, namanya juga orang lagi kasmara mereka ingin terlihat baik dan hebat di depan orang yang disukainya. Sehingga mereka ingin menunjukkan bahwa dia pintar, kaya, menyenangkan, lucu, cerdas, menarik, tampan dan cantik.
Semakin Anda berusaha menunjukkan semua itu, maka Anda semakin terlihat ingin pamer. Dan sudah pasti tidak ada orang yang suka dengan orang pamer.
Jadi, Low profile adalah hal yang sangat ampuh untuk membuat orang menyukai Anda bahkan sampai mengagumi Anda. Tidak peduli seberapa hebat hal yang pernah Anda lakukan, tetapi Anda tetap bersikap biasa tanpa pernah berusaha untuk menunjukkannya kepada orang lain. Tapi bukan berarti Anda merendahkan diri, menjelek-jelekkan diri sendiri.
Bersikaplah seperti manusia super yang ingin menjadi manusia biasa seperti yang lain. Maka pesona Anda akan terpancar kemana-mana.
5. Pandai Komunikasi
Ketika Anda berkomunikasi, disini akan terlihat karakter Anda sebenarnya. Apakah Anda adalah orang yang berusaha menguasai pembicaraan, atau orang yang hanya bisa mendengarkan saja atau Anda adalah orang yang bisa melakukan keduanya.
Kemampuan berkomunikasi sangatlah penting, karena saat menjalin hubungan dengan orang lain hampir 80% terjadi komunikasi disana. Jadi kalau Anda tidak bisa berkomunikasi dengan baik maka sudah pasti hubungan Anda tidak akan berjalan seperti apa yang Anda harapkan.
Jika Anda adalah orang yang berusaha menguasai pembicaraan maka coba belajar mendengarkan.
Jika Anda adalah orang yang hanya bisa mendengarkan saja, cobalah untuk berbicara. Perbanyak pengetahuan dan pengalaman Anda sehingga ada bahan pembicaraan.
Berbicara dan mendengarkan haruslah seimbang itulah yang dinamakan komunikasi dua arah, dan ini adalah jembatan Anda untuk membangun keymistery dengan dia.
6. Tidak Membadut
Hampir semua orang suka dengan lelucon, itulah sebabnya acara komedi sering muncul di TV. Tapi apa jadinya jika
Anda berusaha membuat lelucon kepada orang yang Anda sukai seperti yang ada di acara TV ?
Para komedian di TV biasanya menjadikan dirinya sebagai bahan lelucon entah dengan cara merendahkan diri, membadut atau menjadi banci jadi-jadian.
Lucu sih lucu, tapi itu nggak membuat calon pacar Anda suka. Mereka malah menganggap Anda tidak layak berada disampingnya. Pria dan Wanita idaman tidak melakukan hal seperti itu sobat. Untuk mencairkan suasana mereka menggunakan kemampuan bahasa yang mereka miliki tanpa sedikitpun merendahkan dirinya sendiri.
Apakah Anda bisa melakukan hal seperti itu ?
7. Tidak Kasar
Tidak ada seorangpun di dunia ini suka dengan kekarasan, kalaupun Ada pasti mereka terkena penyakit kejiwaan yang harus dirawat.
Tegas boleh-boleh saja, tapi jangan sampai maen tangan, kaki atau kepala. Itu nggak banget ! orang bakal langsung ILFIL melihat hal tersebut. Di tambah lagi ada orang yang berkelahi hanya untuk memperebutkan seseorang yang mereka sukai. Kayak Anak kecil yang berkelahi gara-gara rebutan permen.
Anda buka Anak kecil kan ? jadi, jangan lakukan hal tersebut sobat.
Jadilah orang yang berprinsip, tapi juga mendengarkan saran dari orang lain jika saran tersebut memang baik.
Nah, saya rasa sudah terlalu banyak saya membeberkan materi saya di artikel ini. Untuk mengetahui lebih banyak lagi, Anda bisa membaca premium ebook yang sudah saya sediakan....
Komentar →
Comments
0 Comments

0 comments:

Poskan Komentar

komentar anda sangat penting utk kemajuan blog ini.trimakasih utk kunjungannya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

tourist n stats

W3 Directory - the World Wide Web Directory My Ping in TotalPing.com
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

guest room

Copyright © 2012. CYBER MANADO - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz