Ads

Rumah masa depan ala microsoft

'HOME' sebutan kreasi rumah masa depan ala Microsoft
[Image: 2003279643.jpg]
[Image: 2003279631.jpg]

Microsoft's Home of the Future mungkin kelihatan seperti cerita fiksi, kamar tidur interaktif, sensor yang memberitahu kita saat tanaman membutuhkan air, dan meja memasak yang dapat membaca resep sesuai bahan-bahan yang ada di kulkas atau di pantry anda sekalian. , Prototype rumah masa depan ini terletak di company's Executive Briefing Center nya Microsoft di Redmond, US.

ini preview dari 'HOME' :(click spoiler)

Pintu
Dari depannya keliatan natural bgt , jauh dari kesan futuristik

Meja Untuk charge HP sama Jam :
Selain untuk men-charge jam atau handphone, di meja ini juga menampilkan informasi seperti temperatur,waktu,dan kondisi batere. Selain itu, dengan "Smart Watch" (seperti gambar di preview) secara otomatis langsung synchronize sama "personal Microsoft HealthVault account" dan dapet informasi tentang detak jantung, jarak tempuh, kalori yang terbakar, dan informasi kesehatan lainya dari si pemakai jam tsb.

Resep digital di meja pantry :
Dengan teknologi sensor, di meja pantry agan-agan sekalian langsung muncul resep sesuai dengan bahan yang ada di atas meja atau di dalam kulkas, lengkap dengan langkah2 cara masaknya.


Kitchen Display :
Multi-touch monitor, dilengkapi dengan software dan services seperti kalender, layanan pesan dan remainder

Pantau kesehatan di dapur :
Hampir sama dengan pemantau kesehatan lewat jam, seperti gambar sebelumnya, tapi di Multi-touch monitor ini agan bisa dapet informasi detail di layar yg lumayan gede. Sistem ini memberikan visual dari seluruh riwayat kesehatan, efek potensi pengobatan baru dan cara untuk menemukan ahli medis.


Ruang Tamu nya :
Di ruang tamu ini bisa mengunjungi galeri seni atau toko secara virtual, dengan meja di lengkapi teknologi serface nya microsoft yg nampilin gambar sampe 360 derajat, anda bisa ngobrol langsung sama penjaga toko, bisa cari2 barang dan milih barang mana yg mau di beli.

Meja Makan nya :
Meja makan bisa di setting sesuai acara , dan gambar yg di atas meja bisa di gerakin, touch screen.

Pantau menu makanan dari dinding ruang makan :
Dengan menggunakan Cloud Services di bidang kesehatan,di dinding ruang makan anda sekalian bisa memantau asupan makanan dan diet yg sedang di jalani.

Kamar Tidurnya :
Dinding-dindingnya di lengkapi display yang connect ke internet.

The Home Screen :
ini dia , home screen, display utama di rumah ini, berisi konten digital spt YM pacarnya , bisa pesan makanan ke restoran, bisa juga untuk ngidupin/matiin lampu di seluruh rumah.

untuk yang mau pesan hubungi saya 085657002116...ok?
SHARE

Author

hai saya farland.seseorang yg sedang memahami dan menikmati dunia blog... I'am Blogger and Javascript Programmer.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

komentar anda sangat penting utk kemajuan blog ini.trimakasih utk kunjungannya...